Better Call Saul!

image

Suka Breaking Bad? Sedih semua kegilaan itu sudah berakhir? Dont be! Karena Vince Gilligan (BrBa creator) membuat spin-off dari Breaking Bad tentang si pengacara eksentrik, Saul Goodman!

Tegang, lucu, dark comedy, close up of things, rasanya kayak Breaking Bad kembali lagi. *tebar bunga*

Dengan pemeran utama Bob Odenkirk sebagai Saul Goodman, serial ini ngasih liat cerita kehidupan Saul (or Jimmy, as we’ve learned from this that that’s his real name) sebelum kronologi Breaking Bad. Serial ini juga menceritakan latar belakang kehidupan kakek terbaik di dunia Mike Ehrmantraut, and you will actually see him get emotional in this series!!!

Di episode kedua juga ada Tuco, Gonzo, dan No-Doze! Episode kedua buat gue episode paling tegang because holy shit, Raymond Cruz (Tuco) knows how to act brilliantly. Gue takut sama Tuco beneran anjir haha.

Disini juga ada karakter baru yaitu tangan kanannya Tuco, mz Varga gantenk diperankan oleh Michael Mando. Kalo Tuco itu psikopat bego, Varga itu psikopat super pinternya. Jadi ya. Lebih bahaya ya…. . Tapi ganteng kok jadi gapapa lah.

Masih belum tergoda untuk nonton serial ini? Coba tonton clip yang satu ini deh, pasti langsung super duper tertarik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s