Penerjemah Lagu: Ed Sheeran – I See Fire (Aku Lihat Api)

 

Oh, mata kabut di gunung bawah. Jagain jiwa saudaraku. Dan langit penuh asap api. Tetap jagain keluarga Durin…

Kalau akhirnya kebakar. Kita kebakar bareng. Lihat apinya menjalar di malam hari. Memanggil bapak, kita siap-siap. Nontonin kebakaran disamping gunung. A-aah…

Kalau mati malam ini. Kita mati berjamaah. Mengangkat gelas, terakhir. Memanggil bapak, ayo siap-siap. Nontonin kebakaran disamping gunung. Penghancuran datang dari langit.

Aku lihat api, didalam gunung. Aku lihat api, ngebakar pohon. Aku lihat api, mengambil jiwa. Aku lihat api, darah di angin. Kuharap kamu inget aku…

Kalau kalian jatuh. Aku ikut jatuh. Terjebak di lorong gunung, kita dekat dari api. Memanggil bapak, bertahanlah juga. Nontonin kebakaran disamping gunung. Penghancuran datang dari langit.

[Chorus]

Kalau malam terbakar, aku tutup mata. Jika gelap kembali, saudaraku mati. Dan langit berjatuhan, menerpa kota ini, dan. Bayangan itu muncul, semua orang berteriak.

[Chorus]

 

Leave a Reply

