Penerjemah Lagu: A Fine Frenzy – Almost Lover (Hampir Pacar)

[audio http://s1.vocaroo.com/media/download_temp/Vocaroo_s176ylbDRtQM.mp3 ]

 

Ujung jari lo dikulit gue, Pohon pinang bergemuruh, Gambar…

Nina bobo versi Spanyol, Mata elo seneng sedih, Trik hebat…

Gue enggak mau liat elo sedih, Gue kira elo mau hal yang sama.

 

[Chorus]

Dadah hampir pacar, Dadah mimpi percuma

Gak mau mikirin elo, Tolong tinggalin gue.

Dadah romansa sial, Makan nih punggung gue.

Padodol mana padodol, Hampir pacar slalu gitu.

 

Desek-desekkan ngantri sembako, Pegangan tangan lalu lari, Gambar…

Lo cium gue terus pergi, Lo bilang gak akan pernah lupa gambar ini, Nggak..

Gue enggak mau liat elo sedih, Gue kira elo mau hal yang sama.

 

[Chorus]

 

Gak bisa pergi kelaut, Atau mengendarai jalan

Gak bisa bangun pagi tanpa mikirin elo

Lo ilang gue kesurupan, Lo pasti gapapa

Apakah segampang itu untuk keluar masuk hidup gue?

 

[Chorus]

Leave a Reply

