Penerjemah Lagu: Alex Clare – Hummingbird (Burung Kolibri)

[audio http://s1.vocaroo.com/media/download_temp/Vocaroo_s1ec1cXQiOpH.mp3 ]

 

Ambil aja, sisain ya

Gak peduli, gak peduli

Gak mikirin lagi

Gue mau disini aja

Terbang sini, dateng lagi

Gue buru-buru biar gak ketauan sakit

Elu mau disini aja

 

Chorus:

Kayak kolibri terbang-terbang

Ngiterin-ngiterin gue

Gue deketin, elu kabur

Kayak kolibri terbang-terbang

Ngiterin-ngiterin gue

Gue deketin, elu kabur

Jangan pergi (x3)

 

Gimana ya, yang sabar ya

Kamu susah ngomong dan susah mengartikannya

Kamu mau disini aja

Yaudah ya, kita putus

Tapi aku masih belum bisa move on aduh

Kamu mau disini aja

[Chorus]

Berisik kayak nyamuk

Perlakuan dan kata menyakitkan

Jangan pernah lupain gue

Gue gak bakal move on

[Chorus]

Leave a Reply

