Movie: Her (2013)

Berkisah tentang Theodore (Joaquin Phoenix), seorang penulis surat cinta (apparently, di masa depan kita semua bakal tambah males bahkan buat nulis surat aja sampe ada jasanya), yang baru saja ditinggal istrinya dan dalam proses perceraian. Suatu hari dia melihat iklan OS1, suatu aplikasi yang basically kayak J.A.R.V.I.S di Iron Man, dan jatuh cinta dengan Samantha (Scarlett Johansson), suara OS1 tersebut.

You know what, gue bego kalo disuruh nulis sinopsis. Intinya, Theodore cowok suram dan ketika dia mulai ngobrol sama Samantha, dunianya jadi gak begitu suram lagi. Beware aja ini akhirannya angst jadi ya gitu.

This film is written and directed brilliantly by sensei Spike Jonze dan mendapat penghargaan Best Original Screenplay di Academy Awards 2014. It is funny, adorable, sweetly romantic, dan merobek hati (Spike jonze sensei why must you hurt my kokoro this way).

Selain dua bintang terkenal diatas, film ini juga dibintangi Rooney Mara, Amy Adams, dan komedian-komedian terkenal seperti Kristen Wiig, Bill Hader, dan Chris Pratt.

And kudos to the makeup department yang berhasil merubah penampilan hobos Joaquin!!

Saya persembahkan salah satu scene terbaik dari film ini. Tenang, gak ada spoilers apa-apa kok.

http://www.youtube.com/watch?v=jNAl_f0FMAk

Movie Rate: 9/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s